Visit this site.

Jakoep Ezra

Jakoep Ezra Profile Page

Adalah seorang 'Character Specialist' dan pendiri dari Power Character yang merupakan sebuah perusahaan konsultan dan training yang khusus berfokus pada 'pembudayaan karakter unggul' di setiap bagian penting perusahaan, untuk menjaga kesuksesan bisnis dan bertahan lama.

Beliau mempunyai pengalaman lebih dari 30 tahun di dunia bisnis baik sebagai praktisi maupun konsultan ahli dan bersertifikasi Internasional sebagai Behavior Analyst, Mediator, Counselor dan Character Coach.

Dalam 10 tahun terakhir konsentrasi dan fokus pelatihan yang dikembangkan beliau mulai menekankan pentingnya unsur 'Karakter yang Unggul (Attitude)' kepada setiap peserta pelatihan maupun para professional dan pemimpin bisnis yang ada dalam bimbingannya.

Saat ini beliau telah menjadi nara sumber utama dalam program "Smart Character" pada salah satu radio bisnis yang relay ke seluruh Indonesia. Sebuah program live interactive radio talkshow yang disiarkan secara langsung di kota-kota besar dengan fokus penanaman nilai dan karakter positif dalam dunia kerja dan dalam kehidupan sehari-hari.

4 comments:

Hi, excuse me, but i'm sure this is the wrong person in the picture. Please change?

im agree!!
fotonya salah tuh gan..

FOTONYA SIAPA TUH DIPAJANG. Bukan Jakoep Ezra tuh.........

This picture is not Mr. Jakoep Ezra

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More